Monday 10 November 2014

Cara Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu Saja

Ada langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan dalam program cara mengecilkan perut. Apabila Anda ceroboh dalam melakukannya, maka perut langsing ideal sulit didapat dan hanya menjadi mimpi saja.

Memiliki perut yang rata dan six pack adalah impian semua orang, bukan hanya laki-laki tetapi juga perempuan. Dengan memiliki perut ramping tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun, untuk mendapatkan hasil ini, banyak orang melalui instant salah kelaparan seperti menyenangkan.

Memperbaiki pola makan
Pola makan merupakan hal yang sangat penting dalam cara mengecilkan perut atau menurunkan berat badan. Sekeras apapun olahraga yang Anda lakukan tidak akan memberikan efek maksimal jika diet Anda masih berantakan. Misalnya, Anda masih mengkonsumsi sepuluh potong goreng makanan setiap hari atau lainnya. Batasi sumber protein tinggi lemak atau goreng, dan mengganti sumber karbohidrat dengan karbohidrat kompleks seperti nasi merah atau oatmeal. Selain itu kalikan juga mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Bakar lemak terlebih dahulu
Jika Anda memiliki perut buncit dan melakukan sit up, maka Anda salah strategi. Sit up tidak bisa membakar lemak karena sit up berfungsi untuk memahat atau membentuk otot perut sixpack agar lebih. Jika Anda dipaksa untuk melakukan sit up itu bisa sia-sia karena otot perut tidak akan terlihat karena tertutup oleh timbunan lemak berlebih. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk membakar lemak pertama degan melakukan latihan kardio seperti berenang, lari-lari kecil (jogging), atau bersepeda.

Cara Mengecilkan Perut


Akan tetapi apabila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, maka Anda dapat mencoba High Intensity Interval Training atau HIIT yang juga dapat membakar lemak secara efektif.

Cara Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu Saja


Lewati sit up dan lakukan dengan latihan ini
Apakah perut Anda mulai mengikis dan sedikit perubahan terlihat? Jika demikian maka sekarang adalah waktu untuk mulai memahat perut Anda agar terlihat lebih indah. Kami merekomendasikan bahwa Anda tidak terburu-buru untuk bergerak sit up. Lakukan gerakan multijoint seperti squats atau menarik otot perut lebih efektif daripada gerakan isolasi seperti sit-up. Selain itu Anda juga dapat melakukan sit-up sepeda.

Dengan melakukan beberapa langkah-langkah cara mengecilkan perut di atas, maka lemak perut bisa terkikis sedikit demi sedikit. Jangan lupa diimbangi dengan pola hidup sehat sehingga latihan Anda tidak akan sia-sia. Apabila Anda menyukai olahraga seperti basket, sepak bola atau berjalan, maka Anda sedikit lebih dekat dengan menyebarkan perut sixpack, langsing dan indah. Good luck!